Home » » Parse HTML Terbaru

Parse HTML Terbaru

Parse HTML sering kita lakukan ketika menyisipkan kode script iklan HTML ke dalam postingan blog, akhir-akhir ini saya melihat banyak situs yang dulunya menyediakan fasilitas parse HTML sudah berubah menjadi situs tidak jelas yang fasilitas parse HTML sudah tidak ada lagi, dengan begitu saya kepikiran untuk mencari solusi mengenai cara memparse HTML agar script iklan ataupun script java yang ada di postingan masih tetep bisa di baca /tampil di postingan blog.

Setelah mencari tahu tentang parse HTML terbaru akhirnya nemu juga cara sederhana yang mungkin bisa anda praktekkan untuk memparse HTML agar kode iklan bisa tampil di postingan blog. Berikut kode parse HTML yang berupa widget yang bisa anda pasang diblog masing-masing.
<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=10&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=315&amp;h=200&amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;output=js"> </script>
Atau kalau anda tidak ingin ribet anda bisa menggunakan langsung script Parse HTML Terbaru berikut ini

Itu tadi cara memparse HTML terbaru yang bisa anda gunakan, dan semoga berguna buat yang lagi nyari informasi ini.
Judul : Parse HTML Terbaru
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts