Home » » Tentang Penulis

Tentang Penulis

Lahir di Rembang-Jawa Tengah pada tahun 1990 silam dengan Nama Lengkap Mohammad Hasanaji. merupakan salah manusia biasa yang berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, Penulis hanyalah seorang pemuda sederhana yang pengen berbagi pengetahuan komputer terutama dalam bidang internet dan web desain. Karena penulis sangat tertarik dengan dunia web desain menggunakan CMS Joomla, Opencart, Prestashop, serta pengetahuan umum dan program-program lain yang sangat menarik untuk dipelajari yang tentunya sayang sekali kalau tidak di share diblog.

Jalan hidup sebagai blogger merupakan pilihan saya untuk sekarang ini, aktivitas blogging bukan hanya sekedar hobi saja "meskipun dulu hanya sekedar hobi", namun sudah menjadi pekerjaan sehari-hari. Saya sendiri mengelola beberapa toko online dan beberapa blog yang salah satunya blog ini "blog pribadi".
.
Penulis belajar dan berusaha untuk lebih baik dengan menulis blog yang sederhana ini. Dengan Berpedoman  "Jalan kehidupan menuju kecemerlangan hidup sulit terlihat dari jarak-jarak yang jauh. Jalan kehidupan ini hanya membuka dirinya dan menjadi jelas terlihat jika dijalani. Sehingga sebetulnya keindahan masa depan kita itu hanya tersembunyi bagi kita yang tidak melangkah."
Judul : Tentang Penulis
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

2 komentar:

Popular Posts