Home » » Trik Internet Unlimited Three (3) Tanpa Batas

Trik Internet Unlimited Three (3) Tanpa Batas

Trik Internet Unlimited Three (3) Tanpa Batas ~ Three (3) merupakan salah satu provider GSM yang cukup di gemari oleh kalangan anak muda indonesia yang suka internet, namun jika sobat menggunakan sesuai tarif standart dari three maka biasanya akan terbentur dengan quota spec yang tidak mencukupi. Lalu jika terjadi seperti itu bagaimana cara untuk mengatasinya ? biasanya bisa menggunakan VPS three atau bisa dengan cara lain agar internet three menjadi unlimited alias tanpa batas quota tertentu, naah cara yang kedua ini lah yang akan saya akan bahas dalam artikel kali ini yakni trik agar internet three (3) unlimited / tanpa batas quota.

Misal jika kita beli paket three yang paling murah yakni Rp 35rb untuk quota 500MB untuk satu bulan, kalau kita pake standart tuuh paketan maka saya tidak memenuhi untuk internetan 1 bulan, terlebih buat seorang blogger seperti saya. pasti akan minus, untuk mengatasinya biasanya dengan mengubah username dan  password dan APN ( Access Point Name ) dengan  selain 3data ( default ) yang ada, namun cara lama ini kayaknya sudah mulai tidak membantu banyak "kurang efektif".
Lalu untuk mengatasi agar paket internet three tidak dibatasi ama quota maka bisa melalui aplikasi yang namanya JAP "JonDo Anonymous Proxy" yang merupakan salah satu software hide IP address computer anda. Mungkin sebagian orang ada yang belum tau kegunaan hide IP atau menyembunyikan IP address dan pentingkah hal untuk hide IP atau menyembunyikan IP itu sendiri.
Penasaran ingin menggunakan aplikasi yang JAP yang satu ini ? yuk langsung aja di download JAP "JonDo Anonymous Proxy" pada link download berikut ini
Judul : Trik Internet Unlimited Three (3) Tanpa Batas
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

1 komentar:

  1. bro stlh donlot app tsb langkah brkt'a gmn

    ReplyDelete

Popular Posts