Home » » Free Foto Editor Online Terbaru

Free Foto Editor Online Terbaru

Mengedit foto sekarang sudah menjadi hal yang wajar untuk semua kalangan, tak ayal berbagai foto editor mulai menawarkan berbagai fasilitas yang bisa digunakan untuk mengedit foto secara online. Namun tidak semua foto editor menawarkan fasilitas ini secara cuma-cuma "gratis", ada beberapa yang premium tentunya biasanya dibarengi dengan fasilitas/tool tambahan yang tidak ada pada foto editor free. Meskipun dalam kenyataanya hampir sebagian besar orang mencari foto editor yang free "gratisan", karena kita bisa memilih foto editor yang sesuai dengan selera kita.
Lalu apa sajakah free foto editor online yang bisa anda gunakan untuk keperluan edit foto anda ? Berikut beberapa editor foto online yang bisa anda pergunakan untuk keperluan edit foto :
Photofunia

Naah free editor foto online yang paling sering digunakan adalah photofunia, termasuk saya dulu :D karena memang template yang disediakan di photofunia sangat lengkap dan menarik, serta penggunaanya sangat simple dan free membuat sebagian banyak orang memilih editor foto yang satu ini.

Pizap
Sama seperti editor foto lainnya, pizap bisa anda jadikan alternatif untuk editor foto online. untuk menggunakan pizap sangatlah simple, Anda tinggal meng-klik tombol Start.Kemudian, Anda akan dibawa ke halaman yang menampilkan menu yang berisi Make a Collage, Edit a Photo, Backgrounds, Timeline Covers, dan WebCam Effects.

PhotoFaceFun
PhotoFaceFun merupakan editor foto online yang bisa anda manfaatkan untuk keperluan edit foto anda. Jika Anda ingin menambahkan efek foto, Anda bisa langsung memilih satu dari beberapa efek foto yang ditampilkan di halaman depan, atau mengunjungi kategori efek foto satu demi satu. Selain efek foto, Anda juga bisa menambahkan Photo Frames atau bingkai foto online, Photo Filters, membuat FB Covers, membuat Profile for FB, dan membuat Wallpapers, dan beberapa fasilitas lain yang bisa anda gunakan.

Selain dari beberapa foto editor di atas Anda juga bisa menggunakan beberapa editor foto onlin lainnya yang ndak kalah serunya, yakni seperti ; BeFunky, Pho.to, JPGFun, GlitterBoo, Pixlr, PixMonkey, LunaPic, Fotor, FotoFlexer, LoonaPic.

Itu tadi beberapa free foto editor yang bisa anda gunakan untuk keperluan edit foto, yang tentunya sangat simple digunakan dan tidak membutuhkan skill tinggi untuk menjalankan aplikasi diatas, masing-masing mempunyai ciri khas dan fitur yang berbeda "meskipun ada yang sama" jadi silahkan dipilih free editor foto sesuai selera dan pilihan masing-masing.

Judul : Free Foto Editor Online Terbaru
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts