Home » » Promo Hosting Gratis Selamanya

Promo Hosting Gratis Selamanya

Lumayan lama ndak posting di blog ini, sekarang saatnya bagi-bagi informasi seputar hosting gratis selamanya lho "selagi promonya masih :D" buat sobat yang pengen mencoba hosting gratis ini monggo mumpung masih anget hosting gratisannya. Perlu di catet juga disini saya ndak bermaksud promosi tapi cumak sekedar share aja seputar promo hosting gratis yang sangat cocok khusus buat sobat blogger pemula. 
Saya bilang khusus blogger pemula karena bandwidth yang di sediakan ndak begitu besar "jadi kalau buat si master blogging / IMan maah bakalan jebol tuuh bandwith whehehe :D ". ya tapi kalau buat blogger pemula termasuk saya ini ya masih cukup lah buat 1 domain mengingat visitornya belum begitu bejibun.
Langsung saja berikut cara untuk mendapatkan promo hosting gratis nya :
1. Silahkan berkunjung disini
2. Pilih yang paket hosting Gratis(Free) klik tombol Pesan dalam hosting free ini sobat akan mendapatkan fasilitas

  • Storage : 100 MB
  • Bandwidth : 2 GB 
  • 1 MySQL Databases
  • Boleh input 1 domain


3. Lanjut ke proses registrasi pilih opsi pertama jika mau mendaftar domain baru, pilih opsi kedua jika sebelumnya sobat dah punya domain di hosting ini dan pilih opsi tiga bila sebelumnya sudah punya domain dan ingin di pindah ke hosting ini. Silahkan isikan nama domainya ->> Lanjutkan
4. Maka akan muncul informasi produk yang sobat pesan, kemudian jika sudah sesuai klik tombol Order

5. Maka sobat akan di arahkan ke keranjang belanja, yang pastinya tagihannya Rp 0 "gratis" dan klik tombol Selesaikan Pemesanan seperti gambar berikut


6. Berikutnya adalah silahkan isi form pendaftaran isikan nama, email, password untuk masuk ke hosting nantinya dan jangan lupa untuk mencentang pada pilihan Saya telah membaca & menyetujuti .... dan yang terakhir klik tombol Selesaikan Pemesanan.


7. Selamat sobat sekarang mempunyai hosting free "gratis", silahkan cek di kotak masuk email sobat untuk mengetahui detail account, dan tunggu sekitar 1 hari agar bisa aktif account sobat.

NB : hosting ini sangat cocok buat blogger newbea "pemula"
Judul : Promo Hosting Gratis Selamanya
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts