Home » » Hosting Murah tapi Bukan Murahan

Hosting Murah tapi Bukan Murahan

Dalam memilih hosting tentunya faktor utama yang bisa dijadikan pertimbangan adalah mengenai harga hosting yang ditawarkan, tapi tidak sedikit dari kita terlena dengan harga hosting yang menawarkan harga sangat murah di luar batas kewajaran harga hosting, yang pada akhirnya membuat kita kecewa karena mungkin pelayanannya, atau sering trobel/bermasalah dengan hostingnya maupun faktor lain.
Setelah googling di berbagai macam penyedia hosting di indonesia saya temukan beberapa hosting beserta rincian spec yang ditawarkan, dan dari berbagai hosting tersebut saya kira yang menawarkan harga yang murah tetapi dengan spec yang lumayan besar, bayangkan saja hanya modal mulai dari Rp. 100rb kamu bisa mempunyai website sendiri. selain itu pelayanan yang ramah membuat saya tertarik untuk membeli hosting di RumahHosting.
Selain faktor diatas tentunya juga promo yang di adakan RumahHosting sangat menarik dan berfariasi, sehingga bisa meringankan anda dalam mengelola website. untuk lebih jelasnya anda bisa melihat-lihat rebih rincinya mengenai RumahHosting disini
Judul : Hosting Murah tapi Bukan Murahan
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

2 komentar:

  1. thank infonya, sangat membantu buat aku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @akurthea : yups sama2 sob, slama pengalaman ane di beberapa hosting indonesia rumahhosting lah yg pelayannanya cepet n professional.

      Delete

Popular Posts