Home » , , » Setting Konfigurasi Toko Online pada Virtuemart melalui Joomla

Setting Konfigurasi Toko Online pada Virtuemart melalui Joomla


Virtuemart yang telah di install untuk dapat di pergunakan secara optimal harus di setting konfigurasinya agar sesuai dengan toko online yang telah kita miliki, sehingga informasi yang di tampilkan sesuai dengan informasi toko online yang telah kita buat. Untuk mensetting konfigurasi informasi toko online perhatikan langkah berikut :
Langkah pertama : masuk ke halaman control panel seperti biasa melalui administrator,kemudian setelah berhasil masuk di halaman administrator, pilih menu Component >> Virtuemart, untuk masuk ke dalam Control Panel Virtuemart.

Langkah kedua : klik store pada menu administrator di sebelah kiri, kemudian klik Edit Store atau klik gambar Edit Store pada halaman depan Control Panel Virtuemart.

Langkah ketiga : lakukan perubahan/update informasi yang sesuai dengan informasi toko online anda yang meliputi;
Infomasi Toko Online
Isian informasi yang bisa anda update meliput ; Store Name (Nama Toko), Store Copany Name (Nama Perusahaan), URL (Alamat Web), Address (Alamat Toko), City (Nama Kota), Country (Nama Negara), Zip/Postal Code (Kode POS), Phone (Nomor Telepon), dan pada pilihan Store Date Format biarkan pada posisi default.

Informasi Kontak
Informasi mengenai pengelola yang bisa di buhungi, yang meliputi ; Nama, Title, Nomor Telepon, Fax, Email.
Informasi Logo Toko
Isikan logo dari toko online anda dengan menekan tombol browse/telusuri, kemudian pilih logo yang di inginkan.
Dan isikan beberapa informasi tambahan yang dibutuhkan sesuai dengan toko/webstore anda.
Judul : Setting Konfigurasi Toko Online pada Virtuemart melalui Joomla
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts