Home » , » Ebook Pemprograman Assembly

Ebook Pemprograman Assembly

Seperti kita ketahui semua pemprograman dengan bahasa assembly merupakan salah satu bahasa pemprograman tingkat tinggi, tidak semua orang bisa belajar bahasa assembly. karena saya sendiri sudah mencobanya, dan hasilnya hemm...susahnya minta ampun..hehe..:D. Akan tetapi walaupun bahasa tingkat tinggi terus berkembang dengan segala fasilitas dan kemudahannya, peranan bahasa pemrograman tingkat rendah tetap tidak dapat digantikan. Bahasa assembly mempunyai keunggulan yang tidak mungkin diikuti oleh bahasa tingkat apapun dalam hal kecepatan, ukuran file yang kecil serta kemudahan dalam manipulasi sistem komputer.
Pada postingan saya kali ini akan mencoba share ebook tentang pemprograman menggunakan bahasa assembly,  Buku ini di tulis oleh S'to dan di edit oleh arif nofi dengan isi 270 halm, Setiap penjelasan pada buku ini akan disertai dengan contoh program yang sesederhana dan semenarik mungkin agar mudah dimengerti. Selain itu juga diberikan TIP-TIP dan TRIK dalam pemrograman ! Sehingga sangat cocok bagi rekan-rekan yang pengen mendalami pemprograman dengan bahasa assembly.

Download Ebook Pemprograman Assembly
Judul : Ebook Pemprograman Assembly
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

3 komentar:

  1. Lokalin ke mediafire dong bang..
    keep share e book yang berguna bang

    ReplyDelete
  2. @ Gex : siiip...
    tpi sy ndak punya account mediafire, jdi pakeknya ziddu aja..

    ReplyDelete
  3. gan..ini ada versi keduanya kagak??

    ReplyDelete

Popular Posts