Home » , » Cara Mengganti Mata Uang di Prestashop

Cara Mengganti Mata Uang di Prestashop

Seperti yang kita ketahui prestashop merupakan cms e-commerce yang cukup populer di kalangan para pemilik toko online, karena mata uang rupiah tidak termasuk tampilan defaulth dari prestashop maka perlu di tambahkan sendiri. naah untuk mengganti mata uang Indonesia (Rp) ada beberapa langkah yang harus di lakukan.
Langkah Pertama : Masuk ke halaman back end website anda
Langkah kedua : Pilih Tab Currency pada Menu Payment.  yang secara otomatis tampilan currency dari prestashop adalah Euro, Dollar dan Pound seperti gambar berikut

Langkah ketiga : Klik tombol Tambah/Add, maka akan muncul beberapa opsi yang perlu anda sesuaikan dengan mata uang rupiah. untuk settingan lebih jelasnya bisas di lihat seperti di bawah ini

Langkah Keempat : Agara mata uang Rupiah menjadi mata uang utama dalam toko online kita, maka perlu di setting terlebih dahulu Rupiah menjadi default, kemudian klik tombol simpan. untuk lebih jelasnya bisa di lihat gambar di bawah ini.

jika di rasa anda hanya ingin memakai mata uang rupiah saja, maka mata uang selain rupaih bisa di delete, yakni dengan menekan logo tong sampah yang ada di action.
Judul : Cara Mengganti Mata Uang di Prestashop
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts