Home » » Ebook Agar Siapa SajaMau Melakukan Apasaja Untuk Anda

Ebook Agar Siapa SajaMau Melakukan Apasaja Untuk Anda

Ebook ini berjudul Agar Siapa SajaMau Melakukan Apasaja Untuk Anda karangan David J.Leibermen, Ph.D. berbahasa indonesia (312 halaman)
Buku ini berisi tentang bagaimana anda mengenal diri sendiri dan orang lain, dalam buku ini anda memasuki sebuah dunia dimana psikologi berkuasa dan mendeteksi kebohongan, mengubah pikiran seseorang, atau mengendalikan situasi dengan rumus-rumus yang mudah di ikuti serta serangkaian teknik dan taktik sederhana. sobat akan mampu menggunakan strategi psikologis terlengkap dan terlogis untuk menjadikan senjata terhebat. Buku ini berisi taktik-taktik psikologis khusus untuk mengatur tingkah laku manusia, yang membuat anda mengakali, mengalahkan pikiran, dan memerdayai. dengan siapa pun, di manapun, dan kapanpun.
Jadi bagi temen-temen yang tertarik dengan ebook ini untuk mempelajari taknik-taktik khusus untuk pasangan kita atau pacar kita bisa  mendownloadnya disini.
Judul : Ebook Agar Siapa SajaMau Melakukan Apasaja Untuk Anda
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts