Home » , » Kingsoft Office 2012 Aplikasi Alternatif Pengganti Ms. Office

Kingsoft Office 2012 Aplikasi Alternatif Pengganti Ms. Office

Dalam perkembangan akhir-akhir ini banyak penyedia software-software gratisan atau biasa orang menyebutnya software free license dalam berbagai ranah lingkup disekitar kita pasti tahu dan sangat familiar dengan apilikasi Microsoft Office 2007 / 2003 ataupun versi terbarunya yang sangat membantu kita dalam urusan - urusan kantor/office ataupun dalam urusan bisnis yang sedang di jalani. tapi aplikasi Ms. Office ini sebenarnya berbayar / premium, sehingga kalau kita ingin mendapatkan software Microsoft Office yang original harus menggolantarkan beberapa $$$ untuk bisa terinstal di komputer kita. dalam postingan kali ini saya akan mencoba memperkenalkan aplikasi yang mirip sekali dengan Ms. Office baik dari segi tampilan maupun aplikasi pendukungnya. Kingsoft Office 2012 merupakan alternatif baru dalam urusan kantor anda dan patut dicoba, karena bersifat freeware alias gratis.

Beberapa fitur menarik yang sangat mirip dengan Microsoft Office :
  • Tampilan yang userfriendly, sangat mirip dengan Microsoft Office 2003
  • Strong Compatibility, Kompatibel (bisa membuka, edit dan menyimpan) dokumen MS Office Word (.doc, .docx), Excel (.xls, .xlsx) dan Powerpoint (.ppt, .pptx) baik versi 97/2000/2003/2007 atau 2010.
  • Sudah terintegrasi dengan PDF Converter, untuk mengkonversi dokumen menjadi PDF
  • Automatic Spell check
  • Multiple dokumen Tab, membuka banyak dokumen dalam tab-tab seperti web browser
  • Proteksi dokumen dengan enkripsi (memberi password dokumen)
  • Kemudahan mengatur tabel di dokumen, dengan adanya shortcut ketika mengedit tabel
  • Ringan ketika membuka dan menjalankan, 3 aplikasi dengan ukuran installasi hanya sekitar 70 MB

Aplikasi in juga support dengan Sytem Operasi berbasis Widows seperti ; Windows 2000/Windows XP/Windows Vista/Windows 7. dan juga mempunyai size yang cukup kecil ketimbang Ms. Office.


Judul : Kingsoft Office 2012 Aplikasi Alternatif Pengganti Ms. Office
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts