Home » , » Membangun Toko Online dengan Oscommerce

Membangun Toko Online dengan Oscommerce

Dengan perkembangan tegnologi yang semakin cepat, kita di tuntut untuk berpikir kreatif dalam semua bidang. Termasuk dalam urusan jual beli barang. dengan adanya tegnologi internet kita bisa membuat suatu toko online dengan mudah dan murah untuk kelancaran usaha yang sedang anda jalani. banyak software-software yang diciptakan untuk membuat toko online. Diantara CMS /software tersebut diantaranya adalah Virtuemart dan Oscommerce, karena 2 CMS inilah yang saat ini paling banyak digunakan oleh para pelaku toko online. Sedang untuk Virtuemart itu sendiri setahu saya tidak bisa berdiri sendiri, melainkan module/bagian dari CMS Joomla. Sedangkan Oscommerce sendiri tidak tergantung dengan CMS lain, meskipun sebenarnya bisa juga dimsukkan kedalam CMS lain seperti Joomla, Mambo, dll.
Oke langsung saja bagi temen-temen yang mau membuat toko online, silahkan memakai Software Oscommerce, karena software ini free license alias gratis maka silhkan aja download di situs resminya http://www.oscommerce.com
Judul : Membangun Toko Online dengan Oscommerce
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts