Home » » Apa Sih Enaknya Kredit dan Pinjam di KreditAja ?

Apa Sih Enaknya Kredit dan Pinjam di KreditAja ?

Dengan maraknya sistem simpan pinjam yang curang dan tidak berpihak, membuat masyarakat mempunyai persepsi sedikit negative mengenai sistem simpan pinjam yang ada, hal ini tak di sadari berdampak juga pada usaha sejenis yang bergerak dalam bidang simpan pinjam koperasi atau sejenisnya. Maka dari itu KreditAja berusaha untuk langsung menemukan kedua belah pihak melalui system yang sudah ada, jadi dengan begitu baik dari pihak si peminjam bisa langsung berkomunikasi langsung ke pihak kreditur yang sudah ada di KreditAja yang tentunya mengenai kredibilatas, keamanan dan suku bunga yang ditawarkan bisa Anda bandingkan langsung melalui sistem yang sudah ada itu tadi beberapa point plus berdasarkan opini penulis mengenai Review KreditAja.

Berdasarkan penilaian penulis setidaknya ada beberapa hal yang pokok mengenai fitur & keunggulan yang ditawarkan dari KreditAja, yang diantaranya  :
  • Tempat mendapatkan Kredit dan Pinjaman Pribadi
  • Meminjam uang dengan cepat dan aman
  • Membandingkan suku bunga yang ditawarkan pemberi pinjaman
  • Informasi pribadi yang bersifat vital dilindungi privasinya
  • Tips finansial dan manajemen kredit yang terkini
  • Menghitung cicilan bulanan Anda sebelum peminjaman

Lalu jika anda sebagai calon kreditur ataupun calon peminjam akan terjamin mengenai akses privasinya ? tentu saja iya karena sistem yang ada sudah membackup itu, maka dari itu bisa dibilang sistem pinjaman pribadi yang bisa melakukan pinjaman tanpa jaminan tentunya ada beberapa hal yang harus anda patuhi dan persyaratan yang ada.
Terlepas dari masalah itu semua, KrediAja mencoba hal yang mungkin masih di anggap baru  untuk masyarakat Indonesia sekarang ini, karena memang pada umumnya masyarakat Indonesia lebih terbiasa menyimpan uangnya dibank atau meminjam uang dibank. Hal ini yang mungkin KreditAja berusaha untuk mengubah pola pikir yang seperti itu, dimana kreditur bisa langsung memperoleh keuntungan yang maksimal (ketimbang harus disimpan di bank) atau sebaliknya memudahkan calon peminjam untuk mendapatkan kreditur yang sesuai dengan kriteria tanpa harus melalui proses yang berbelit-belit.
Karena nggak dipungkiri memang pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) sangat membantu masyarakat, terutama pemilik usaha kecil menengah bisa mengembangkan usahanya melalui pinjaman KUR. Naah dari sinilah yang mungkin KreditAja lahir sebagi wadah untuk menemukan langsung antara kedua belah pihak (calon peminjam dan kreditur) melalui sistem simpan pinjam seperti yang berlaku pada pinjaman KUR.

Lalu apakah kreditur yang ada di KreditAja benar-benar kredible ?  silahkan Anda menilainya sendiri, tapi yang jelas ada beberapa list daftar kreditur KreditAja yang sudah berstandart nasional seperti misalnya ; Bank Danamon, Bank DKI, Bank Nagari, Bank Mitraniaga, dan lain-lain.
Judul : Apa Sih Enaknya Kredit dan Pinjam di KreditAja ?
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts