Home » » Alternatif Free Hosting Selain Google Code untuk Upload Script Javascipt .js

Alternatif Free Hosting Selain Google Code untuk Upload Script Javascipt .js

Nggak enaknya menggunakan template blogspot yang digunakan banyak orang ialah template kita loadingnya jadi agak berat "lama" karena script javascript .js yang biasanya di upload di hosting free google code secara bersamaan di pakai banyak blogger "mungkin bisa jadi ribuan atau ratusan ribu yang makai" terlebih jika scipt masternya dari yang punya template di banned, bisa-bisa scriptnya ndak jalan alias ndak berfungsi.
Nah untuk mengatasi masalah di atas biasanya para blogger newbea seperti ane, mengganti javasript .js yang bawaan bloggspot theme ane pindahin ke google code, tapi berhubung google codenya update tampilan jadinya ane tambah puyeng ane putusin untuk nyari alternatif lain dan akhirnya nemu deeh yang sudah di bahas di salah satu master blogger indonesia "mas kholis", langsung saja ane praktekkin dan Alhamdulillah berhasil "soale gampang banget".
Yang perlu sobat siapkan seperti biasanya yakni file dengan ekstensi .js, jika file javascript code yang mau di upload sudah ada berikutnya silahkan berkunjung ke http://yourjavascript.com/
kurang lebih tampilannya seperti ini

Saya yakin jika sobat blogger sudah paham akan hal ini, so ndak usah ane jelasin ya ? pokoknya kalau mau scripnya private "pribadi" hanya untuk domain tertentu dengan memasukkan nama domain dan tinggal di centang aja pada opsi "Make Private" pada bagian Email masukkan email sobat "fungsinya untuk menerima link script kode, karena nanti akan dikirim via email untuk script kode .js"
Jika sudah, buka email sobat di kotak masuk/inbox (biasanya masuk ke spam). Disitu nanti akan mendapatkan URL script dari javascript yang di upload misal seperti gambar yang satu ini


Selanjutnya sobat tinggal copy-paste link script .js tadi ke dalam EDIT HTML blogspot masing-masing. dan Perlu sobat ketahui untuk kapasitasnya maksimal adalah 2 GB per satu akun email, jadi manfaatkan sebaik-baiknya.
Judul : Alternatif Free Hosting Selain Google Code untuk Upload Script Javascipt .js
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts