Home » » Tips Cara Cek Nomor HP Sendiri Ketika Lupa

Tips Cara Cek Nomor HP Sendiri Ketika Lupa

Seringkali ketika kita membeli nomor HP baru atau mempunyai kartu perdana pada saat pertama sering lupa, atau mungkin ndak sering dipakai membuat lupa akan nomor hp sendiri. Jika terjadi hal seperti itu lantas bagaimana cara mengatasinya ? padahal mungkin sobat lagi di tempat yang tidak memungkinkan untuk menelpon temen untuk miscall agar nomor hp nya ketahuan, atau mungkin pas di udah nyampe konter lupa nomor HP nya kan bisa brabe kalau kayak gitu.

Saya sering nemui temen saya lupa nomor hpnya sendiri karena masih baru atau emang kartu perdananya jarang di pakai, jadinya lupa. untuk mengecek nomor hp sendiri untuk semua operator ntah itu yang GSM (telkomsel, indoesat, azis, three, XL) ataupun yang CDMA (Flexi, Esia, Smarfren, StarOne) yang lupa akan nomornya sendiri bisa mengatasinya dengan tips berikut ini :


Cara Cek Nomor Telkomsel
Ketik *808# kemudian tekan tombol Call



Cara Cek Nomor Axis
Ketik *2# kemudian tekan tombol Call

Cara Cek Nomor Indosat
Ketik *777*8# kemudian tekan tombol Call


Cara Cek Nomor XL
Ketik *123*22*1*1# kemudian tekan tombol Call


Cara Cek Nomor Three (3)
Ketik *998# kemudian tekan tombol Call

Lalu buat yang pengguna CDMA (Flexi, Esia, Smartfren, StarOne)

Cara Cek nomor CDMA
Pasang simcard di ponsel "Nokia CDMA"
lalu ketik *3001#kode pengaman#
Contoh : *3001#12345# tunggu sampai keluar Menu,
pilih NAM1 kemudian pilih “Own number (MDN)“

Gimana lengkapkan ? klo belum lengkap ya di cari tahu sendiri ya :D

Judul : Tips Cara Cek Nomor HP Sendiri Ketika Lupa
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh hasan aji
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts