Home » , » Pulauweb Hosting Murah Indonesia

Pulauweb Hosting Murah Indonesia

Pulauweb Hosting Murah Indonesia, langkah awal yang harus kamu tentuin untuk membuat website baik itu website umum, maupun toko online (Ecommerce) adalah menentukan hosting dan domain. Di tengah maraknya jasa penyedia hosting, Pulauweb merupakan Hosting Murah yang menawarkan berbagai kemudahan bagi para clientnya dengan harga terjangkau  untuk ukuran Hosting Indonesia. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas tambahan yang ada pada cpanel Pulauweb, salah satunya Fantastico, dan masih banyak lagi.


Pilihan paket di Pulauweb Hosting Murah Indonesia ;
  1. Hosting Indonesia buat kamu yang ingin membuat website /blog dengan target pengunjung dari dalam negeri /Indonesia saya sarankan menggunakan Hosting Indonesia, karena Hosting berada di Indonesia jadi memudahkan pengunjung blog untuk mengakses website /blog kamu. Paket Hosting Indonesia memiliki 3 pilihan yaitu: Hosting Personal, Hosting Profesional dan Hosting Enterprise, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan.semua tersedia dengan harga murah dan terjangkau.
  2. Hosting USA Seperti halnya Hosting Indonesia, Hosting USA ini memudahkan Anda jika ingin membangun website /blog dengan target pengunjung dari USA maupun global. Sehingga mempunyai cakupan lebih luas. Sama halnya dengan paket hosting Indonesia, Paket USA memiliki 3 pilihan yaitu: Hosting Personal,Hosting Profesional dan Hosting Enterprise, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan, semua tersedia dengan harga murah dan terjangkau juga.
  Selain dari 2 paket utama di atas, Pulauweb Hosting Murah di Indonesia juga memberikan paket Trial atau percobaan secara gratis agar calon pengguna benar2 bisa merasakan kelebihan2 maupun fitur2 webhosting ini. dan ada lagi, disamping hosting dan domain Pulauweb juga melayani Virtual Private Servers dan  Dedicated Servers.

Keunggulan & Fasilitas yang di berikan Pulauweb :

1. Pelayanan yang Profesional
Salah satu Misi kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda, responsif, peduli dan profesional untuk memenuhi segala kebutuhan Anda apapun kesulitannya.

2. Kecepatan Akses Sangat Tinggi
Dalam sebuah website, kecepatan akses yang tinggi adalah Faktor yang paling penting. Dalam Hal ini kami realisasikan dengan server dan hardware berkelas Dunia untuk mendukung kecepatan akses yang sangat tinggi untuk Anda.

3. Harga yang Sangat Terjangkau
Pulauweb memberikan Harga yang sangat terjangkau dengan didukung efisiensi dan efektifitas system sehingga mampu menghadirkan Hosting dengan harga Murah.

4. Akses Penuh Control Panel
Control panel dengan menggunakan CPanel dengan fitur Fantastico De Luxe auto installer membuat segalanya menjadi mudah. Fasilitas dan Fitur Unlimited (SubDomain, ftp, database, email) dan fitur komplit lainnya.

5. Customer Service 24 Jam
Customer Service yang siap membantu anda 24 jam/7 hari dengan ramah melalui email, chatting, Yahoo messenger kapanpun tersedia untuk membantu kebutuhan anda.

6. Server dan Network Super Cepat
Dengan kekuatan Server Intel Core i7 dan Dual Intel Xeon Quad Core (8 core), didukung Equinix Internet Business Exchange dan data center dengan jaringan IIX connection membuat server dan network sangat cepat. Server IIX (Hosting Indonesia) berada di Gedung Cyber Jakarta.

7. Server Uptime dan Jaminan Uang Kembali
Jaminan 99.9% network uptime dan Garansi uang kembali selama 30 Hari. Hal ini guna membuktikan kami sebagai korporasi yang professional untuk bisnis anda

Pulauweb Hosting Indonesia

Jadi tidak ada salahnya buat kamu yang pengen memiliki domain + hosting dengan harga murah dan terjangkau, Pulauweb bisa di jadikan referensi.
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai Pulauweb Hosting Murah Indonesia yang bisa saya sharekan buat Anda, semoga bisa di jadikan referensi /pertimbangan dalam memilih hosting yang tepat dengan harga murah dan terjangkau.
Judul : Pulauweb Hosting Murah Indonesia
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

1 komentar:

  1. kunjungan pertama ane gan, salam kenal yaa. semoga setiap artikel yang ada bermanfaat bagi pengunjung.

    ReplyDelete

Popular Posts