Home » , » Google buka kantor baru di Jakarta, Indonesia

Google buka kantor baru di Jakarta, Indonesia


TEMPO.CO, Jakarta - Raksasa mesin pencari google resmikan kantor baru di Jakarta pada tanggal 30 maret 2012 kemaren, selain itu Google Indonesia juga membuka lowongan untuk pembukaan kantor baru di Indonesia. Dalam siaran pers yang diterima Tempo, Jumat, 30 Maret 2012, Google Indonesia membuka sejumlah posisi untuk kantor Jakarta.

Keterangan lengkap bisa dilihat di alamat www.google.co.id/jobs. Di kawasan Asia Tenggara, ini adalah kantor keempat Google. Perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergei Brin itu telah menancapkan kekuatannya di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Di Indonesia, Google Inc menunjuk Rudy Ramawy sebagai Country Head. Rudy adalah mantan Direktur Programming dan Produksi di RCTI. 

Rudy pernah juga bekerja untuk Procter & Gamble, Sony Music Entertainment, Warner Music, dan Axis Telecom Indonesia.

Pembukaan kantor Google dijadwalkan akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Namun, ternyata dua orang menteri itu batal hadir.

Sumber : www.tempo.co
Judul : Google buka kantor baru di Jakarta, Indonesia
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

2 komentar:

  1. wah....penguasa internet semakin menjadi-jadi,,,

    ReplyDelete
  2. @Taufik Imam : iya sob, skrang internet merupakan pangsa pasar baru yang keberadaanya memudahkan semua orang utk saling tuker informasi, bisnis dll..

    ReplyDelete

Popular Posts