Home » , » Cara Membuat Beberapa Tool Tambahan Mengambang dalam Blog/Website

Cara Membuat Beberapa Tool Tambahan Mengambang dalam Blog/Website

Mungkin sekilas judulnya terlalu panjang ya...? hehehe... Soalnya saya bingung mau ngasih judul seperti apa...tapi intinya dengan menambahkan tool atau script ini ke dalam blog kita akan menambah menarik jika di pandang...:D.

Seperti gambar di atas, mungkin temen-temen blogger dah da gambaran kan apa yang saya maksud...?
Dengan menambahkan script dari Wibiya ini akan semakin meriah blog yang sobat kelola. Naah cara pemasangannya cukup simple, bisa di simak di baha ini :
- Masuk www.wibiya.com kemudian, tinggal Sig Up/Daftar aja. Isikan beberapa informasi mengenai diri anda. Full Name, Email Adress, Pasword, Site URL, Site Name, dan Site Language. dan Klik tombol Next.

- Pilih Tema yang sobat inginkan, kemudian klik tombol Next, maka akan mucul halaman baru naah disini sobat bisa memilah-milah Apps/tool yang ingin di tampilin. Naah pada pilihan ini bnyak sekali app yang bisa di manfaatin, pilih tombol Next.

- Berhubung temen-temen tadi dah memilih beberapa Apps yang di inginkan, sekarang tiba saat nya setting app dari beberapa accaount yang kita miliki. Naah kalau misal anda ndak punya account x mending ndak saah di aktifin appsnya.

- Setelah Mensetting account apps anda, tiba saatnya naruh code/scriptnya di platform blog/website kita. Berhubung saya menggunakan Blogspot maka saya pilih logo Blogspot.>> Add Widget.

"Selamat Mencoba"
Judul : Cara Membuat Beberapa Tool Tambahan Mengambang dalam Blog/Website
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

2 komentar:

  1. mudah sekali untuk diikuti
    terima kasih atas penjelasannya, sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  2. Di Ikuti Panduannya Step By Step Gan

    ReplyDelete

Popular Posts