Home » » Solusi untuk Flasdisk yang Tiba-Tiba Minta di Format

Solusi untuk Flasdisk yang Tiba-Tiba Minta di Format

Pernahkan temen-temen mengalami masalah dengan flasdisk anda ? entah itu karena virus ataupun malware ataupun masalah2 lain yang bisa membuat pusing kepala...! jika sobat mengalami masalah flasdisk yang tidak bisa di buka dan jika di klik muncul pesan minta di format seperti ini.

Untuk menangani masalah ini, paling gampang dan mudah dengan flasdisk langsung di format, tapi tentu jika langsung di format datanya akan hilang semua.
Untuk mengatasi masalah ini, saya sarankan flasdisknya ndak usah di format dulu, mungkin data-data pentingnya bisa di backup dulu melalui EASUS Data Recovery Wizard Profesional V5.0.1
Download EASUS Data Recovery Wizard Profesional V5.0.1(3,574 kb)
kemudian install programnya, jika udah selesai buka programnya

Pilih menu Partition Recovery maka akan tampil tampilan seperti berikut

Karena kita akan membackup data dari flasdisk , pilih USB Device. kemudian klik tombol Next.

Maka UASUS Data recovery akan memproses semua data, tunggu beberapa menit hingga proses backup selesai. jika sudah selesai, maka akan di tampilkan semua data dari flasdisk kita.
Langkah selanjutnya beri tanda centang pada semua data, kemudian klik tombol Next. dan simpanlah semua data tersebut di tempat baru, untuk sementara mungkin bisa di simpen di harddisk komputer sobat.

Setelah proses backup data selesai, baru Flasdisk/USB sobat bisa di format seperti biasa, jika proses format selesai copykan kembali file2 tadi hasil backup ke flasdisk sobat.
dan sekarang Flasdisk sobat akan normal seperti biasa.
Judul : Solusi untuk Flasdisk yang Tiba-Tiba Minta di Format
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts