Home » » Tukeran Link dengan Mudah dan Cepat

Tukeran Link dengan Mudah dan Cepat

Dalam dunia Internet banyak sekali yang bisa kita lakukan, jika kita sebagai web desain atau blogger pastinya temen -temen pengen blog / website yang telah anda buat mempunyai rangking yang tinggi, padahal di tengah pesatnya teknologi internet sekarang milyaran blog / website ada di internet. Maka selaku web desain ataupun blogger kita harus mencari cara agar blog / wesite yang telah dibuat mendapatkan Search Enggine yang  bagus. untuk mewujudkanya tentu tidaklah mudah, perlu trik-trik khusus agar blog bisa terindeks oleh mesin pencari, salah satu caranya dengan bertukar link dengan blog / website orang lain yang mempunyai kemiripan artikel. Bertukar Link antar blogger bisa meningkatkan pagerank blog kita, karena semakin banyak link ke blog kita, mesin pencari semakin mudah menemukan blog kita.
Untuk bertukaran link antar pemilik blog / website sebenarnya banyak caranya, bisa mengkopykan kode HTML ke blog kita secara manual, tapi di artikel saya kali ini saya akan mencoba memberikan trik bertukar link dengan mudah melalui tool Mister Linky. seperti contoh gambar dibawah ini.

Langkah Pertama : Daftar / register dulu di www.blenza.com masukkan data sesuai yang anda inginkan, dan jangan lupa untuk mengingat-ingat username dan paswordnya. kemudian klik tombol Register
Langkah Kedua : Jika selesai registrasi, silahkan masuk di email anda untuk mengaktivasi account anda, cek konfirmasi email dari mister linky.
Langkah Ketiga : sekarang setelah account anda aktif, pada menu Wizard pilih salah satu mode yang di inginkan, pilih penyedia blog/website anda >> pilih style/type widget >> Generate Code.

Langkah Keempat : Copykan kode/script javascript yang telah di peroleh, dan pastekan/letakkan di bawah postingan artikel Link exchange / tukeran Link Blog/website Anda. Publish/save

"Salam Blogging"
Judul : Tukeran Link dengan Mudah dan Cepat
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts