Home » » Menambahkan Script HTML ke dalam Posting/artikel Blog

Menambahkan Script HTML ke dalam Posting/artikel Blog

Kadangkala kita perlu menambahkan script HTML atau JavaScripst ke dalam postingan artikel blog atau website kita. tapi apa yang terjadi ? pasti script HTNL tadi akan ndak tampil bahkan meskipun tampil ndak sesuai dengan harapan kita, nah untuk kasus seperti ini sobat haru mensiasatinya dengan mengganti beberapa code tertentu atau bisa juga dengan menggunakan tool gratisan yang tersebar di internet.
Untuk lebih jelasnya misal sobat mau menabahkan kode <body>  sampai </body> kedalam postingan blog.

Untuk menambahkan Scrip tertentu de dalam postingan blog bisa menggunakan salah satu tool gratisan ini :
 1. Bartiqy.org
Caranya copykan script HTML, kemudian pastekan di dalam kolom yang telah di sediakan, klik tombol Encode dan kemudian copy dan pastekan ke artikel postingan blog sobat.
Caranya copykan script HTML, kemudian pastekan di dalam kolom yang telah di sediakan, klik tombol PARSE dan kemudian copy dan pastekan ke artikel postingan blog sobat.
3. Centricle
Caranya copykan script HTML, kemudian pastekan di dalam kolom yang telah di sediakan, klik tombol Encode dan kemudian copy dan pastekan ke artikel postingan blog sobat.
Judul : Menambahkan Script HTML ke dalam Posting/artikel Blog
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

2 komentar:

Popular Posts