Home » » Free Download Deep Freezy

Free Download Deep Freezy

Mengamankan komputer dari serangan Virus banyak cara, salah satunya dengan memproteksi komputer dengan mengistall Deep Freezy, progam ini hampir tidak ada masalah dalam mengamankan Sytem komputer, maka tidak heran jika dalam dunia warnet program deep freezy sangatlah tenar dan di pakai sebagai pengaman utama dalam suatu warnet. Bagi yang belum tau Deep Freeze cara kerjanya adalah mengembalikan posisi file maupun sytem operasi seperti sediakala sebelum komputer di nyalakan, dengan kata lain jika komputer di matikan system akan kembali ke settingan awal. Misal temen-temen pengen memproteksi Drive C : atau Sytem operasi dengan Deep Freeze, maka meskipun anda merusak sytem, mengistall aplikasi lain, dsb. Maka setelah komputer mati akan kembali ke settingan awal seperti semula.
Mungkin itu saja penjelasan singkat mengenai Deep Freezy, mudah-mudahan pada ngerti :D. oke langsung saja bagi temen-temen yang mencari deep freezy bisa langsung di sedottt pada link di bawah ini.
Deep Freezy V.6.6 untuk x86
Deep Freezy V.6.6 untuk x64
Judul : Free Download Deep Freezy
Rating : 100% based on 79599 ratings. 297 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Thanks atas kunjungan Sobat beserta kesediaannya untuk membaca artikel ini. Jika ada yang kurang paham dapat ditanyakan melalui kotak komentar dibawah ini namun di larang berkomentar yg mengandung SARA.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts